Informasi Tentang Kesehatan Organ Kewanitaan

Informasi Tentang Kesehatan Organ Kewanitaan - Kesehatan kewanitaan merupakan hal yang penting bagi wanita oleh karena itu kita akan berbagi informasi tentang kesehatan organ kewanitaan, karena organ yang satu ini adalah organ yang sangat penting dalam kehidupan para wanita juga untuk keharmonisan keluarga mereka. Oleh karena organ ini merupakan salah satu alat reproduksi wanita jadi penting sekali untuk menjaga kesehatan organ ini untuk kelangsungan masa depan mereka.

Jadi apa bila organ kewanitaan ini atau yang di sebut juga Va-gi-na mengalami gangguan kesehatan maka otomatis akan memberikan dampak yang kurang baik pada proses reproduksi. Gangguan organ kewanitaan juga berpengaruh pada keharmonisan kelurga. istri sehat merupakan salah satu hal yang sangat di inginkan oleh para suami, apalagi untuk soal kesehatan bagian organ intimnya. sudah tidak asing lagi apa bila terjadi gangguan pada kesehatan organ kewanitaan maka akan menibulkan bau yang tidak sedap dan sangat menyengat, dan berdampak pada hubungan seksual yang tidak harmonis dan yang lebih parahnya lagi akan mengganggu kesehatan reproduksi wanita itu sendiri.

Untuk itu saya memberi sedikit informasi tentang menjaga kesehatan organ kewanitaan karena ini sangat penting sekali bagi kelangsungan hidup sorang wanita. informasi tentang kesehatan organ kewanitaan

Selektif Memilih Pakaian
maksud dari selektif memilih pakaian yaitu para wanita harus bisa memilih pakaian yang bisa dan cocok buat menutupi organ kewanitaanya. contohnya anda bisa memakai pakaian yang terbuta dari katun, kenapa katun? karena pakaian yang berbahan katun ternyata bisa menyerap lebih banyak keringat dari pada kaian yang berbahan lainnya, hal ini menyebabkan kelembaban pada daerah organ kewanitaan menjadi lebih terjaga, tidak hanya itu saja, hal ini juga dapat menghindari dari bakteri dan jamur yang tidak baik bagi kesehatan kewanitaan anda. Selain dari memilih bahan pakaian yang benar, pakaian  bagian bawah yang longgar juga merupaka salah satu bagaian untuk menjaga kesehatan dan kenyamana oragan kewanitaan. jika menggunakan pakaian yang ketat maka akan menjadikan bagian vagian menjadi lembab, yang menyebabkan timbulnya bakteri dan jamur.

Mencukur Rambut Va-gi-na
untuk menjaga kesehatan kewanitaan anda juga bisa mencukur rambut kemaluan anda, tapi walaupun rambut kemaluan merupakan sarang kuman dan bakteri tapi jangan mencukur semua rambut kemaluan karena hal tersebut akan menyebabkan infeksi dan alergi. Cukup mencukur rambut kemaluan sampai halus dan terasa nyaman saja.

Senam Kegel
Senam kegel merupakan olahraga yang dapat menyehatkan organ kewanitaan. dengan melakukan senam kegel dengan teratur maka otot-otot organ kewanitaan akan menjagi lebih kuat.

Rutin Mengganti Pembalut saat Menstruasi
Sangat baik seklai bagi wanita yang sedang haid untuk rutin mengganti pembalut mereka, setidaknya 3-4 jam sekali. hal ini di maksudkan agar kebersihan organ kewanitaan lebih terjaga, dan menghindari terjadinya infeksi akibat bakteri dan jamur.
Itulah sedikit Informasi Tentang Kesehatan Organ Kewanitaan yang bisa anda aplikasika pada kehidupan sehari-hari. semoga infonya bermanfaat.

Organ Kewanitaan

0 Response to "Informasi Tentang Kesehatan Organ Kewanitaan"

Posting Komentar