Info Tentang Kesehatan Wanita yang Perlu di Waspadai

Info Tentang Kesehatan Wanita yang Perlu di Waspadai - Mungkin bagi anda info tentang kesehatan wanita yang perlu di waspadai tidak begitu penting, untuk saat anda sedang merasakan nikmatnya berada dalam keadaan sehat tanap kurang suatu apapun, tapi apakah anda punya jaminan untuk anda selalu berada dalam keadaan sehat selamanaya? TIDAK kan? Oleh karena itu ada baiknya anda membaca info tentang kesehatan terutama bagi wanita yang biasanya mempunyai kekebalan tubuh lebih lemah di banding para laki laki.

waspada penyakit wanita
Semua yang manusia yang hidup di dunia ini pasti bisa terkena berbagai macam penyakit baik itu pria maupun wanita. Apalagi di jaman sekarang yang serba instan ini, banyak sekali beragam penyakit yang ada di dunia ini, tapi bagai para wanita tahukah anda ada beberapa macam penyakit yang sangat mudah sekali menyerang kesehatan wanita? 

Bagi yang mempunyai kekebalan tubuh yang lemah, sangat penting sekali untuk memperhatikan kesehatan apalagi bagi yang memiliki system imun yang lemah, mungkin sekali saja atau dalam jangka pendek tubuh anda tidak akan merasa efek dari kelalaian anda memperhatikan kesehatan, tapi jika dalam jangka panjang di biarkan terus menerus tubuh kita menerima hal yang dapat menyebabkan kesehatan kita terganggu maka bukan tidak mungkin lagi kita dapat terserang suatu penyakit yang bisa saja merenggut nyawa kita.

Dari itu penting sekali untuk mengetahui info tentang kesehatan wanita agar supaya kita bisa terhindar dari berberapa penyakit yang mudah menyerang pada kesehahatan wanita.
Info tentang kesehatan wanita

Penyakit hati
Menurut para peneliti, penyakit hati yang terjangkit pada wanita ternyata bisa mengurangi angka kehidupan 29%. Angka ini cukup besar, hal ini di karenakan gejala-gejala penyakit hati yang di derita oleh para wanita yang mengidap penyakit hati berbeda gejalanya dengan penyakit hati yang di derita oleh para wanita, sehingga ketika ketahuan si wanita tersebut merasakan gejala penyakit hati, maka ketika di periksakan  kondisi hatinya sudah rusak atau hampir rusak, wanita yang terserang penyakit hati pada umumnya di karenakan dia mempunyai masalah dengan berat badannya, hypertensi, tekanan pikiran, steress, dan kolestrol, penyebab ini juga yang memicu seseorang terkena penyakit jantung.

Kanker payudara
Kanker payudara memang pada umunya kebanyakan di temukan pada wanita, walaupun persentase untuk terjangkit penyakit ini rendah, yaitu hanya 1% menimbulkan kematian, tapi tetap saja kita harus mewaspadai penyakit ini, apalagi bagi anda yang mempunyai anggota keluarga yang mengidap penyakit kanker payudara, kemungkinan anda terserang lebih besar, di karenakan faktor genetika.
Untuk penyebabnya sendiri di karenakan gaya hidup yang tidak sehat. Yang memicu timbulnya penyakit ini bisa karena menunda nunda punya anak, stress dan obesitas, oleh karena itu bagi anda yang ingin tetap sehat anda bisa memantau kesehatan anda dengan cekup rutin agar kondisi kesehatan anda bisa di ketahui.

Kanker leher rahim
Kanker rahim atau di sebut juga kanker serviks, ternyata banyak juga menelan korban, dan faktor utama yang menjadikan seorang wanita terjangkit kanker serviks yaitu HIV (Human Papilloma Virus) dan yang lebih di hawatirkan lagi sorang penderita kanker rahim baru mengetahui bahwa ia mengidap penyakit ini ketika suda berada di stadium lanjut. Karena penyakit kanker rahim tidak menimbulkan gejala yang pasti pada awal perkembangannya.

Osteoporosis
Penyakit osteoporosis bisa menyerang wanta ataupun peria tapi wanita mempunyai kemungkinan terserang osteoporosis lebih besar dari pada laki-laki, penyakit ini menyerang pada tulang, tulang orang yang terjangkit penyakit ini kelenturan serta kekuatannya, dan bisa saja membuat tulang menjadi patah apabila penyakit ini tidak segera di obat dan di biarkan tinggal di dalam tubuh.
Itulah sedikit info mengenai Info Tentang Kesehatan Wanita yang Perlu di Waspadai, semoga info yang di tuliskan di atas bermanfaat bagi para pembacanya. Terimakasih

0 Response to "Info Tentang Kesehatan Wanita yang Perlu di Waspadai"

Posting Komentar