Cara Menghilangkan Varises

Cara Menghilangkan Varises. Apakah anda memiliki urat urat yang keluar dan juga membuat anda tidak merasa pede, karena bisa merusak penampilan anda. Ya varises memang membuat kita seperti orang yang bekerja berat misal pekerja bangunan, kontraktor lapangan atau alat berat.

Atau juga anda seperti orang yang memiliki aktifitas padat dan harus berdiri terlalu lama, misal mandor lapangan, dan banyak lagi pekerja pekerja berat seperti di daerah pertanian dan pertambangan. Meski varises sendiri tidak selamanya seperti itu, bisa juga di akibatkan faktor genetika, faktor ibu yang sedang mengandung dan lain lain. Cara menghilangkan varises sendiri bisa di lakukan dengan cara alami yang mudah dan sederhana, namun untuk lebih akuratnya anda kami sarankan pergi kedokte untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Cara menghilangkan varises

Kurangilah berat badan
Jadi yang mesti kita lakukan adalah memiliki berat badan yang ideal, hal ini di karenakan jika tubuh memiliki berat berlebih akan membuat kinerja kaki kita menjadi berat. Bagaimana tidak kaki di paksa mengangkat berat di luar standar berat yang harus di emban.

Jangan berdiri lama lama
Anda tidak di anjurkan berdiri terlalu lama tanpa bergerak, atau bekerja hanya berdiri saja. Ini bisa membuat anda terkena varises, pekerjaan ini misalnya membuat roti atau di pabrik pabrik yang hanya berdiri namun kaki jarang bergerak.

Olahraga teratur
Banyak sekali olahraga yang dapat membuat urat urat menjadi lentur kembali, karena pada dasarnya olahraga memang membuat tubuh menjadi sehat karena urat dan otot bergerak. Sehingga peredaran darah menjadi lancar.

Meluangkan waktu untuk istirahat.
Istirahat adalah hal penting bagi manusia, karena di sinilah organ organ tubuh akan memiliki kerja yang tidak terlalu berat.

Jadi saat istirahat angkatlah kaki anda lebih tinggi dari jantung anda, hal ini bisa anda lakukan sambil tiduran, kemudian anda meletakkan kaki anda di atas bantal setidaknya 30 menit dalam sehari supaya aliran darah ke jantung menjadi lancar. Demikianlah beberapa tips dan cara menghilangkan varises yang sederhana semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Varises"

Posting Komentar