Cara Menghilangkan Kulit Mati

Cara Menghilangkan Kulit Mati | saat wajah terlihat kusam, kering dan juga ada bercak bercak hitam yang tidak membuat kita pede dan kurang percaya diri.

Hal itu bisa jadi karena kulit mati yang masih melekat di wajah kita, untuk itu kita mesti mengelupasnya dengan lembut dan juga perlahan lahan. Namun bukan hanya wajah kulit tubuh juga perlu di bersihkan dari sel sel kulit mati, tentu saja ini bertujuan agar tubuh tetap berjalan normal, misalnya sirkulasi udara melalui pori pori akan lebih lancar.


Cara menghilangkan kulit mati ini bisa kita gunakan dengan cara tradisional, yang bisa kita terapkan di rumah. Tanpa perlu ke dokter ataupun salon salon kecantikan, sehingga membuat kita lebih irit di kantong.
Cara menghilangkan kulit mati

Berikut bahan bahan yang perlu di siapkan

  •     Sediakan Batu apung
  •     Sediakan Sikat badan atau loofah
  •     Sediakan Losian tubuh
  •     sediakan sabun pembersih badan


sesaat anda belum mandi, sikatilah tubuh anda menggunakan sikat badan atau loofah secara pelan pelan dan juga anda merasa nyaman tentunya. Nah batu apung tadi kita gunakan untuk menggosok bagian telapak kaki, ya bagian bawah kaki kan memang keras jd mesti pake bahan yang keras juga. Setelah itu berikan sabun pembersih ke sikat badan, lalu sikatkan kembali ketubuh kita sampai merata seluruhnya.

Setelah selesai bilaslah tubuh anda sampai benar benar bersih dan juga anda tentunya sudah membuang sel sel kulit mati yang melekat di tubuh anda. jika bisa anda bilas dengan air hangat dahulu, setelah itu anda baru membilasnya dengan air dingin, setelah anda berhanduk dan kering barulah kita gunakan lotion tadi untuk membantu tubuh menjadi lembut dan sehat.

mantap bukan cara menghilangkan kulit mati ini, cukup mudah dan juga bisa anda lakukan sendiri dirumah.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kulit Mati"

Posting Komentar