Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah. Bulu ketiak adalah bulu yang tumbuh pada ketiak tubuh. Bulu ini biasanya lebih halus dibandingkan dengan jenis bulu tubuh lainnya. Bulu ketiak biasanya tumbuh saat seseorang beranjak dewasa. Semua manusia baik laki laki dan perempuan. Oleh karena itu kadang kadang bulu ketiak dianggap hal yang wajar. Tumbuhnya bulu ketiak dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, baik genetik atau pun berbagai macam faktor lainnya. Akan tetapi bagi sebagian orang bulu ketiak sangat menganggu penampilan, hal ini terutama dirasakan oleh wanita. Para wanita yang suka mengenakan tank top tentu sangat risih jika ketiaknya ditumbuhi bulu. Oleh karena itu untuk menghilangkan bulu ketiak berikut kami sajikan beberapa cara menghilangkan bulu ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Tradisional
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan dengan alami hanya menggunakan bahan bahan alami. Bahan yang bisa digunakan semacam jintan, maizena, kunyit, merica, bahkan madu. Maizena dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan mudah. Caranya adalah dengan membuat pasta maizena dengan 4 sendok gula pasir dan putih telur. Bahan tersebut dicampur dan dioleskan pada ketiak. Setelah kering cabut bulu ketiak. Selain itu juga bisa dengan menggunakan bengkoang yang telah diparut dan dioleskan kemudian setelah kering bulu ketiak dicabut. Selain menghilangkan bulu cara ini juga bisa digunakan sebagai cara memutihkan ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak
Kunyit juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak. Caranya adalah dengan mencampurkan kunyit dengan air kapur sirih. Oleskan ramuan setelah anda mencabut bulu ketiak tujuannya agar bulu ketiak tidak muncul lagi. Jintan putih juga bisa anda gunakan. Caranya adalah dengan menghaluskan 20 biji jintan kemudian dicampur dengan kapur barus kemudian dimasak dalam perasan air jeruk. Oleskan setelah anda mencukur bulu ketiak anda. ramuan ini sangat efektif untuk  menghambat pertumbuhan rambut ketiak.



Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Modern
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara modern adalah dengan menggunakan waxing. Waxing adalah istilah yang digunakan untuk menyebutkan perawatan perontok bulu pada tubuh. Waxing bisa dilakukan pada seluruh tubuh. Selain itu waxing juga memiliki jenis masing-masing. Sesuai dengan cara dan bagian tubuh yang akan dirontokkan bulunya.  Sebaiknya anda melakukan waxing di salon atau rumah kecantikan. Pasalnya jika anda salah melakukan waxing ketiak anda malah akan berubah menjadi hitam.
 Cara menghilangkan bulu ketiak bisa menggunakan elektrolisis. Cara ini adalah cara modern paling efektif dalam menghilangkan bulu ketiak. Dengan cara ini bulu ketiak tidak akan kembali tumbuh. Caranya adalah folikel rambut akan diberi aliran listrik atau arus yang dapat mematahkan akar bulu ketiak anda. Anda tak bisa melakukan hal ini sendiri dirumah, anda harus mendatangi salon atau dokter agar proses ini berjalan maksimal dan aman.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah"

Posting Komentar