Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Sehat

Cara menghaluskan kulit wajah yang sehat. Wajah cantik, wajah mulus, wajah bersih, wajah terbebas dari jerawat, komedo dan flek hitam sehingga terlihat lebih mulus seperti kulit bayi adalah idaman bagi setiap wanita termasuk Anda tentunya. Selain harus pergi ke dokter, memakai pemutih dan kosmetik kecantikan yang harganya tidak murah, memakai satu paket produk kecantikan yang menghabiskan banyak uang, waktu pemakaian yang lama dan juga pemakaian yang sedikit ribet serta merepotkan bahkan dipilih wanita saat ini demi wajah yang mulus.  menghaluskan  wajah bisa Anda coba dengan memakai resep tradisional dan menekuni pengobatan herbal. Berikut adalah beberapa cara menghaluskan kulit wajah:

    Cara menghaluskan kulit wajah yang pertama adalah dengan menggunakan masker pada wajah. Masker bisa dengan buah-buahan segar seperti apel, bengkoang, pisang ambon, alpukat, jeruk nipis dan juga dengan masker sayur-sayuran seperti mentimun, juga beberapa lembar daun bayam atau kentang. Jika menginginkan hasil yang maksimal, buah-buahan dan sayuran ini Anda gunakan sebagai masker yang dicampur dengan sedikit madu agar lebih pekat dan menempel serta meresap ke dalam kulit untuk hasil maksimal. Masker tidak hanya berasal dari buah-buahan atau sayuran saja tetapi coba untuk menggunakan masker putih telur, masker susu kental atau susu cair yang dicampur dengan sedikit air panas, endapan air cucian beras, atau ampas kopi. Untuk beberapa hal ini bisa Anda coba untuk memiliki kulit wajah yang halus tanpa pergi ke dokter dengan biaya mahal atau juga menggunakan seperangkat kosmetik dengan penggunaan yang ribet dan merepotkan.

Kulit wajah halus

    Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, cara menghaluskan kulit wajah kedua yang perlu Anda ketahui adalah dimana Anda harus pandai-pandai memilih pembersih dan kosmetik penyegar untuk wajah. Pilihlah pembersih yang mengandung susu, tidak menimbulkan iritasi dan tentunya cocok untuk kulit wajah Anda. Membersihkan wajah setiap selesai melakukan aktivitas di luar ruangan adalah kunci utama kulit wajah tetap terjaga.

    Untuk cara menghaluskan kulit wajah selanjutnya adalah dengan sering melakukan cuci muka, minum air putih yang banyak, konsumsi buah dan sayur yang cukup dan menghindari suasana hati yang stess. Kulit halus identik dengan wajah yang terbebas dari jerawat, komedo, atau flek hitam, jadi menghindari stress perlu Anda lakukan. Cuci muka dengan air hangat akan lebih membantu meremajakan kulit wajah sehingga wajah akan lebih halus seperti kulit bayi. Olahraga yang cukup usahakan untuk tidak dilupakan, dengan olahraga maka keringat akan keluar termasuk dari wajah dan hal ini akan membuat kulit wajah Anda terbebas dari kotoran yang menngganggu kulit

Ada banyak cara menghaluskan kulit wajah yang bisa Anda pelajari dari internet juga coba untuk mintalah resep dari dokter kecantikan jika memang diperlukan. Gaya hidup yang sehat dan menghindari kosmetik dengan bahan kimia berbahaya adalah pilihan yang baik dalam menjaga kehalusan kulit wajah. Dan masker tradisional lebih jauh dari efek samping dibandingkan dengan menggunakan kosmetik berbahan dasar kimia.

0 Response to "Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Sehat"

Posting Komentar