Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Di Wajah

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Di Wajah. Cara mencegah timbulnya jerawat di wajah – setiap saat kita pasti tidak akan pernah lepas dari yang namanya cermin betul ga .?

Nah setiap kita habis mandi sambil bersisir kita bercermin, saat kita di kamar mandi kita bercermin, dan saat melakukan perawatan wajah kita juga bercermin. Nah betapa tidak enaknya jika kita bercermin terlihat jelas jerawat di wajah kita, apalagi cukup menggangu penampilan kita. hal ini pasti sangat tidak membuat kita pede dan kurang percaya diri di buatnya. Kita pun tentu mencari tahu bagaimana cara mencegah timbulnya jerawat di wajah kita dan sibuk mencari informasi kesana kesini.

Nah tepat sekali karena anda datang pada tempat yang benar, karena kami disini membahas masalah kecantikan dan kesehatan, maka sering seringlah berkunjung kemari. Kembali ketopik mencegah jerawat, berikut ini caranya :

Cara mencegah  timbulnya jerawat di wajah secara alami

  • Selalu rajin membersihkan wajah
  • Kita pasti tahu kan bahwa jerawat itu timbul akaibat pori pori yang tersumbat oleh kotoran di wajah kita, debu jalanan adalah salah satunya. Jadi rajinlah membersihkannya sehabis berpergian atau keluar di daerah yang memang memiliki debu yang berterbangan. Oya gunakanlah pembersih yang sesuai dengan wajah anda, minimal membersihkan wajah sehari sekali pada malam hari sebelum tidur.
  • Hindari makanan mengandung lemak
  • Lemak yang tinggi memang bisa menjadi salah satu pemicu timbulnya jerawat, jadi konsumsilah makanan berlemak secukupnya saja jangan berlebih lebihan. Contohnya adalah coklat, gorengan, jerohan dll
  • Jangan terlalu stress
  • Kita sering sekali stress memikirkan suatu hal, nah hindarilah hal tersebut karena hormon penyebab timbulnya jerawat bisa meningkat dan bisa menjadi pemicu jerawat timbul
  • Seringlah berolahraga
  • Olahraga sanagatlah sehat, semua ahli kesehatan pasti menganjurkannya kepada kita. nah apa hubungannya dengan jerawat .?

Dengan berolahraga keringat akan keluar dari pori pori tubuh dan wajah kita, positifnya adalah keringat akan membuat keluar kotoran yang ada di pori pori sehingga hal ini mampu menbantu mencegah timbulnya jerawat.

Nah bagaimana gampang bukan menerapkan cara mencegah timbulnya jerawat di wajah, sangat mudah kita terapkan di kehidupan sehari hari

0 Response to "Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Di Wajah"

Posting Komentar