Cara memutihkan gigi kuning secara alami

Cara memutihkan gigi kuning secara alami. hari ini kita tidak membahas tentang buah buahan ataupun diet, karena kesehatan tidak terbatas hanya pada dua itu. Masih ada pola hidup sehat, menjaga kesehatan organ tubuh dan banyak lagi, jadi kali ini kita akan mengupas tentang bagaimana cara memutihkan gigi kuning dengan cara dan bahan alami.


Semua orang berharap gigi mereka sehat, putih, bersih dan kuat. tapi tidak semuanya bisa di dapatkan oleh kita terkadang ada gigi yang bolong, gigi kropos maupun gigi kuning. Oke berikut ini beberapa cara membuat gigi menjadi putih kembali :

Cara memutihkan gigi kuning

   1. Menggosok gigi
menggosok gigi secara rutin, minimal anda melakukannya 2 kali sehari yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

    2. Menggunakan kulit jeruk
jadi saat anda membeli jeruk untuk di konsumsi, jangan anda buang bagian kulitnya karena anda bisa memanfaatkannya sebagai pemutih gigi dengan cara menggosokkan kulit jeruk yang masih baik.

    3. Menggunakan baking soda
ini adalah bahan utama pembuatan pasta gigi, jadi anda bisa menggunakannya sebagai pemutih gigi, tapi anda harus memperhatikan satu hal yaitu, hanya boleh di gunakan sebanyak 2 kali selama satu bulan. Caranya ratakan baking soda keseluruh gigi kmudian anda biarkan selama 10 menit, lalu anda sikat seluruh gigi anda secara menyeluruh.

    4. Pergi kedokter gigi
anda juga sangat di anjurkan kedokter gigi setidaknya 6 bulan sekali, untuk pengecekan dan pembersihan kerak dan karam gigi. jika ada gigi yang bolong maka segeralah di tampal sebelum tambah parah.

demiakianlah cara memutihkan gigi kuning secara alami dan juga bisa anda lakukan, jangan sampai gigi anda berlubang baru menyesal karena akan percuama saja.

0 Response to "Cara memutihkan gigi kuning secara alami"

Posting Komentar