Buah Buahan Untuk Kecantikan

Buah Buahan Untuk Kecantikan - Kulit wajah yang putih dan segar akan terlihat lebih cantik jika mulus terawat, wajah akan lebih kencang dan terkesan muda jika kita rajin merawatnya. Banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan, mulai dari yang instant dan yang lama, dari yang paling murah sampai yang mahal sekalipun.

Perlu temen- temen tau nih, jika menggunakan produk kecantikan temen-temen harus ekstra hati-hati, karena banyak sekali produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya bagi kulit cantik anda. Ada alternatif lain yang dapat temen-temen gunakan tanpa efeksamping, ngak berbahaya dan juga gak mahal adalah dengan memanfaatkan buah-buahan yang ada disekitar kita, mudah dan gampang dapetinnya, murah lagi.
Buah-buahan untuk kecantikan

Buah-buahan banyak mengandung nutrisi yang sangat pentingg bagi kulit, seperti beta karoten, vitamin C dan lypopene memiliki antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dalam tubuh, yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit temen-temen. Hal itu bisa temen-temen cegah dengan mengkonsumsi buah yang banyak mengandung nutrisi seperti diatas. Nah ini dia beberapa jenis buah dan manfaat buah untuk kecantikan :

1. Buah Mangga
Selain rasanya yang lezat, mangga juga mengandung betakaroten dan Vitamin C yang cukup tinggi. Sebagai antioksidan yang membantu kulit wajah bebas dari masalah. Nutrisi yang terkandung dapat mencegah kulit terbakar sinar matahari dan melawan jerawat diwajah temen-temen.

2. Buah Alpukat
Buah alpukat dapat ditambahkan dalam menu dietnya temen-temen, nutrisinya juga baik untuk kulit dan rambut yang sehat. Biasanya Shampo dan kondisioner yang mengandung alpukat bisa mengatasi rambut yang kering dan rusak.

3. Buah Kiwi
Buah kiwi mengandung vitamin C dan sangat baik bagi tubuk sebagai antioksidan bagi tubuh dan dapat langsung dikonsumsi oleh temen-temen.

4. Buah Blueberry
Manfaat dari buah yang satu ini yaitu dapat enangkal radikal bebas, menagndung antioksidan dan melembabkan kulit, kulit temen- temen bisa terlihat lebih cerah dengan mengkonsumsinya.

5. Kelapa
Nah, kalo untuk yang satu ini lengkap banget nutrisinya. Kelapa disinyalir mengandung antioksidan yang melembutkan kulit, mengurangi keriput,mengandung mineral, vitamin B2, vitamin C dan zat besi. Santan kelapa juga baik digunakan dalam masakan untuk penambah rasa. Kelapa sangat baik digunakan dalam bentuk VCO ( Virgin Coconut Oil ) karena lebih mudah digunakan dan dikonsumsi.

6. Buah Jeruk
Jeruk merupakan buah yang mengandung Vitamin C cukup tinggi, sihingga sangat baik dikonsumsi dan mudah didapatkan.

7. Buah Nanas
Kandungan mangan yang cukup tinggi dalam nanas sangat baik untuk kesahatan tulang, dan dapat mencegah osteoporosis pada tulang secara dini.

8. Buah Apel
Apel merupakan buah diet yang sangat baik, tambahkan dalam menu diet anda untuk hasil diet yang baik, karena apel dapat melembabkan kulit, membuat kulit temen-temen cerah dan fresh.

9. Buah Pepaya
Pepaya mengandung banyak Vitamin A dan Papain, yang dapat memecah protein aktif dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

10. Buah Lemon
Selain untuk menghilangkan bau, lemon dapat menyegarkan kulit, dan membersihkan rambut temen-temen sehingga bebas dari ketombe.

Nah ini dia manfaat buah untuk kecantikan yang dapat admins infokan, semoga dapat bermanfaat buat temen-temen. Jangan lupa bahwa manfaat buah untuk kecantikan tidak dapat dirasakan secara langsung, tetapi butuh proses. Perlahan tapi pasti, itulah manfaat buah untuk kecantikan kita yang alami .

0 Response to "Buah Buahan Untuk Kecantikan"

Posting Komentar